Membuat Seni Kosmik Revolusioner

Dalam tutorial ini, kiata akan Membuat Seni Kosmik Revolusioner, berkomposisi astronomi bertema luar biasa memakai elemen yang diambil dari gambar NASA publik domain.
Dengan terampil memanfaatkan banyak sekali metode – menyerupai membuat mendalam dengan layering dan opacity,penggunaan  Twirl, Spherize dan Liquify filter.
Hasil Akhir Tutorial Photoshop Membuat Seni Kosmik Revolusioner:

Langkah: 1
Mulailah dengan membuat dokumen Photoshop gres 1.500 piksel lebar 2.000 piksel tinggi. Isi lapisan dasar dengan warna hitam dengan pergi ke Edit> Fill (atau Shift + F5) dan menentukan Hitam di kotak obrolan yang muncul. Sekarang gunakan Ellipse Tool (U) untuk menggambar sebuah bundar panduan di sentra asumsi halaman – tidak peduli apa warna yang Anda buat ini.
Langkah: 2
Download gambar yang menakjubkan dari ‘Mystic Mountain’ di Nebula Carina (bit.ly/kRn7vj). Menggunakan Elliptical Marquee tool dengan bulu 100px, klik dan drag untuk menentukan bab gambar yang mengandung banyak sekali baik warna. Salin dan tempel ke komposisi Anda di atas buku lapisan lingkaran.
Langkah: 3
Free transform (Cmd / Ctrl + T) apa yang gres saja disisipkan dalam, menyusut lebar kira-kira sepertiga dari yang orisinil dan menempatkan balasannya di sebelah kiri bundar panduan. Gunakan Spherize filter (Filter> Distort> Spherize) diikuti oleh filter Twirl (Filter> Distort> Twirl) untuk membuat dampak gelombang. Percobaan hingga Anda mendapat sesuatu menyerupai suar melengkung di tepi bundar panduan, menyerupai yang ditunjukkan.
Langkah: 4
Download gambar dari bit.ly / iloMtW dan bit.ly / jpqHrd, kemudian ulangi langkah 2 dan 3 memakai beberapa pilihan ukuran yang berbeda dari dua gambar. Idenya ialah dengan memakai flare melengkung untuk membangun bentuk cincin. Setelah Anda membuat cincin ini, panduan lapisan bundar telah melayani tujuan dan Anda sanggup menghapusnya.
Langkah: 5
Sekarang kita akan menambahkan lebih banyak flare untuk membuat sesuatu yang lebih menyerupai nebula. Kami akan melaksanakan ini dengan mengulangi langkah 2 dan 3, kali ini Stylising flare untuk memperlihatkan rasa gerakan. Tujuannya ialah untuk menempatkan flare gres sehingga membuat mereka tampak melesat jauh dari ring, atau persimpangan itu.
Langkah: 6
Untuk menambah kedalaman, bekerja melalui setiap lapisan flare dan menyesuaikan opacity. Menurunkan opacity akan membuat flare sepertinya jatuh ke belakang. Haluskan persimpangan antara flare memakai Eraser tool (E) dan sikat lembut pada setiap lapisan jikalau diperlukan. Tujuannya ialah untuk meningkatkan rasa organik gerakan.
Langkah: 7
Sekarang kita akan bekerja di latar belakang, menambahkan apa yang saya akan menelepon ‘partikel ruang’. Buat layer gres di atas latar belakang hitam, kemudian pilih Brush (B) dan menentukan pertengahan biru untuk warna foreground. Menggunakan nilai-nilai tinggi dan rendah secara bergantian untuk opacity, cat di seluruh dokumen, fokus lebih pada sudut kanan atas dan kiri bawah.
Langkah: 8
Tambahkan layer lain di atas ini, pilih hitam sebagai warna latar belakang dan pergi ke Filter> Render> Clouds. Sesuaikan tingkat (Cmd / Ctrl + L) seperti yang ditunjukkan untuk membuat dampak lebih halus.
Selanjutnya, tambahkan Hue / Saturasi penyesuaian lapisan. Mengubah Saturasi dengan +6 dan Lightness oleh -15.
Langkah: 9
Kurangi opacity layer yang Anda buat pada langkah 7 hingga 10%, membuat dampak yang sangat halus di latar belakang. Sekarang membuat semacam uap jejak di bab kiri bawah dengan menduplikasi salah satu flare lebih pudar dan transparan Anda buat sebelumnya, dan bergerak menjauh dari nebula. Kirim lapisan ini ke stack sehingga duduk sempurna di atas lapisan ruang-partikel.
Langkah: 10
Pilih filter Liquify (Shift + Cmd / Ctrl + X). Menggunakan pengaturan yang ditunjukkan, sikat atas jejak uap dalam berputar contoh dengan alat Pucker, Penggembungan dan Turbulensi hingga Anda puas dengan bentuk dan pedoman uap. Sebuah tablet grafis akan membuat ini lebih gampang alasannya ialah akan memperlihatkan Anda kontrol lebih besar atas sikat.

Langkah: 11

Untuk berbaur jejak uap dengan latar belakang dan ruang partikel, desaturate itu memakai Cmd / Ctrl + Shift + U, kemudian mengatur mode layer blending ke Screen dan opacity menjadi 20%. Ulangi langkah 9 hingga 11 beberapa kali untuk membangun uap di sekitar tepi komposisi.
Langkah: 12
Karena ini ialah komposisi ruang-bertema, kita harus menambahkan beberapa bintang dengan membuat sebuah ‘bintang sikat’. Ambil gambar dari bit.ly/kk9Cjl dan mengubah tinggi untuk 2.500 piksel (Cmd / Ctrl + Alt + I), memastikan kotak centang Membatasi Proporsi dicentang. Invert (Cmd / Ctrl + I) dan desaturate gambar.
Langkah: 13
Sesuaikan tingkat (Cmd / Ctrl + L) menyerupai yang ditunjukkan. Dengan seluruh gambar yang dipilih, pergi ke Edit> Define Brush Preset dan nama sikat kustom Anda ‘Brush Star’. Ini seharusnya kini muncul di bab bawah daftar di panel Brush Presets.
Langkah: 14
Kembali dalam komposisi, pilih sikat kustom Anda dengan warna putih sebagai warna foreground. Sekarang tambahkan layer gres di atas lapisan tumpukan. Gunakan [And] pada keyboard untuk mengubah ukuran kuas yang sesuai, maka satu-klik untuk menempatkan bintang di banyak sekali tempat. Juga memakai alat Erase (E) dengan sikat lembut untuk menghapus bintang Anda tidak ingin dan memperbaiki komposisi.
Langkah: 15
Nebula masih mencari sedikit diredam, sehingga menambahkan lapisan adaptasi Brightness / Contrast dengan set Brightness untuk +60 dan Kontras hingga +10. Buat belum satu lapisan gres yang lebih dan cat warna yang berbeda atas seluruh dokumen dengan sikat lembut menyerupai yang ditunjukkan. Atur opacity layer ini untuk 70% dan modus lapisan Tampilan untuk meningkatkan warna seluruh gambar. Semua dilakukan – selamat.
Langkah: 16
Desainer dan seniman digital Adam Ismail, alias studioish, yang berbasis di Brighton, Inggris. Dia menggambarkan gayanya sebagai “sering konseptual”, memakai manipulasi foto dan banyak sekali teknik desain grafis lainnya. Dia bekerja untuk studio desain serta independen, dan kliennya telah berkisar dari perusahaan blue-chip untuk perusahaan up-dan-datang.

Related Posts