Membuat Emosional Dreamscape Dengan Manipulasi Foto Part Ii

KIta Akan Melanjutka Tutorial Membuat Emosional Dreamscape Dengan Manipulasi Foto Minggu lalu,Jika Anda Belum Menyimaknya silahkan Klik Disini. Berikut Adala Hasil Akhirnya:
Langkah 16
Sekarang kita akan mempersiapkan pohon yang akan ditambahkan ke TKP. Kami akan melukis pohon. Firatly, menciptakan dokumen gres (Ctrl + N) dengan ukuran 1600px lebar dan tinggi 1800px. Untuk mendapat inspirasi dari apa yang pohon akan terlihat seperti, melihat gambar saham pohon sebagai acuan. Kemudian, dengan warna # 211e15, cat pohon ibarat yang ditunjukkan dalam gambar.

Aktifkan Tool dodge dan mengatur Tool ibarat yang ditunjukkan di bawah ini:
Mulai memilih puncak pohon dengan stroking dan mengklik Tool dodge di pohon.
Berikan pohon lebih menyoroti mana diperlukan:
Terus stroking dan mengklik Tool untuk memilih lebih sorot. Cobalah untuk memvariasikan ukuran kuas dan banyak sekali Tool dengan beralih shadow > midtones > highlight. Gunakan Tool bakar serta memperlihatkan bab dari pohon beberapa shading.
Langkah 17
Ini yaitu pohon telah aku buat:
Kemudian, buka gambar saham tekstur pada dokumen pohon. Skala ukuran gambar ini (1). Membuat topeng kliping untuk tekstur Layer ini (2). Akhirnya, mengatur pencampuran Layer ini untuk cahaya lembut pada 68% opacity.
Buat layer gres dan beri layer gres clipping mask. Ambil Brush lingkaran yang sangat lembut dan mengatur Brush pada 10-20% opacity. Dengan warna putih, stroke Brush di tepi pohon untuk memberi lebih banyak menyorot. Di sana, kami mempunyai pohon gres sekarang. Pilih semua Layer pohon dan tekan Ctrl + G untuk mengelompokkan mereka.
Langkah 18
Akhirnya, menambahkan grup pohon ke dokumen utama.

Dengan cara yang sama ibarat pada langkah sebelumnya wacana cara menciptakan pohon, menciptakan pohon lain dan menambahkan pohon ke sisi kanan dari TKP.

Langkah 19
Buat pohon lain dari Brush pohon. Pastikan kita telah didownload dan diinstal Brush. Cat lagi pohon lainnya.
Sadd beberapa pohon yang lebih jauh ke tempat kejadian.
Langkah 20
Dalam langkah ini kita akan menambahkan foregrounds untuk adegan. Pergi ke Layer tanah rumput dipotong lagi. Gandakan layer dua kali. Kemudian, tempatkan duplikat di atas Layer utama kelompok pohon. Screenshot di bawah ini akan memandu kita di mana duplikat harus ditempatkan:

Langkah 21
Sekarang kita akan menambahkan model ke TKP. Pertama, buka gambar saham Model. Ambil pen tool, dan dengan Tool, mulai menelusuri model dengan mengklik tepi model untuk menciptakan anchor point (saya mulai jangkar titik di kepala). Terus menelusuri hingga jalan ditutup yang ditandai dengan garis tipis di sekitar model.
Klik kanan pada path untuk menampilkan opsi perintah jalan. Pilih menciptakan seleksi jalur untuk mengubah jalan ke seletion a. Tekan Shift + Ctrl + I untuk invers seleksi dan tekan Dell untuk membersihkan latar belakang:
Langkah 22
Skala model dengan ukuran yang dibutuhkan:
Langkah 23
Dalam langkah ini kita akan menambahkan relasi dengan model ayunan. Pertama, memotong bab dari tali ayunan.

Tempatkan potong keluar pada cabang pohon di mana tali harus diikat. Aktifkan free transform tool dan warp tali menekuk sedikit.
Potong lagi tali ayunan menjadi bab kecil. Gandakan memotong beberapa seperlunya. Tempatkan setiap penggandaan atas satu sama lain untuk menciptakan dasi:
Akhirnya, tambahkan tali lebih untuk menuntaskan ayunan:
Langkah 24
Dalam langkah ini kita akan melukis lebih awan ke TKP. Ambil Tool kuas dan mengatur Brush ditetapkan sebagai orang-orang di bawah ini:
Atur opacity dari kuas antara 20-30%. Kemudian, pada cat Layer awan putih gres untuk adegan.
Langkah 25
Sekarang kita akan menambahkan Layer pembiasaan gres ke TKP. Pergi ke layer > new adjustment layer > color balance. Mengatur Layer pembiasaan ini untuk blending normal pada opacity 100%

Kemudian, berikan Layer pembiasaan lain: kurva. Mengatur Layer pembiasaan ini normal pada 60% opacity.
Inilah jadinya akan terlihat ibarat sesudah menambahkan penyesuaian:
Langkah 26
Pilih layer kurva di panel layer. Topeng beberapa tempat (ditunjukkan dengan tanda merah pada screenshot). Gunakan Brush lingkaran sangat lembut untuk menutupi daerah.
Inilah jadinya akan terlihat seperti:
Langkah 27
Buat layer gres di atas dua Layer penyesuaian. Aktifkan brush tool. Pilih Brush lingkaran yang sangat lembut dengan opacity sekitar 20-30% opacity. Pada layer baru, cat warna transparan hitam dengan tepi TKP. Kemudian, untuk melengkapi komposisi, menambahkan beberapa burung ke pohon. Tempatkan Layer burung di bawah Layer penyesuaian.

Langkah 28
Sekarang buat lagi layer gres di atas semua Layer lainnya. Isi layer gres dengan warna hitam. Set Layer ini untuk dodgei warna pencampuran dengan 100% opacity. Ambil Tool kuas. Atur opacity dari kuas untuk 5-10% dan pilih Brush lingkaran yang sangat lembut. Dengan warna putih, cat jendela kastil untuk memberi mereka cahaya dan memperlihatkan beberapa sorot dengan alasan juga. Berikut yaitu Layer harus ibarat dalam pencampuran yang normal:
Dan inilah jadinya akan terlihat ibarat dikala Layer diatur ke warna dodge:
Langkah 29
Selanjutnya, kami akan memperlihatkan Layer lain pembiasaan gres ke TKP. Pergi ke layer > new adjustment layers > curve. Untuk ini Layer kurva, memperlihatkan blending normal pada 90% opacity.
Langkah 30
Tekan Shift + Ctrl + Alt + E untuk cap semua Layer terlihat. Ini akan menciptakan layer single gres dari adegan yang telah kita buat. Klik kanan layer cap untuk memperlihatkan opsi perintah Layer. Pilih mengkonversi ke smart object. Ini akan mengkonversi layer menjadi Layer smart object.
Kemudian, pergi ke filter > others > high pass. Ini akan memperlihatkan Layer objek arif cerdas filter: high pass.
Arahkan kursor ke terlihat tinggi pass filter di panel layer, klik kanan di atasnya untuk menampilkan pilihan perintah filter. Pilih Edit Smart Filter Blending Option …
Kemudian mengatur blending untuk berkembang biak pada opacity 100%.
Inilah jadinya akan terlihat seperti:
Langkah 31
Klik mask thumbnail saringan untuk menutupi dampak filter. Topeng pada area yang ditandai merah. Gunakan Brush lingkaran sangat lembut untuk menutupi daerah.

Hasilnya akan terlihat ibarat ini sekarang:
Dan  Selesai!
Anda sanggup melihat hasil selesai di bawah ini. Saya harap Anda menikmati tutorial ini Terimakasih.
ABOUT THE AUTHOR
PSD.FanExtra is a blog centered around design and Photoshop. We provide in depth Photoshop tutorials, articles, inspiration, freebies and more. Our goal is to help teach and inspire creatives around the world,and contribute to the design community.

Related Posts